Motor Roda Tiga Mewah Ini Konon Sudah Beredar di Malang

Masyarakat yang tertarik dengan sepeda motor roda tiga "mewah", jangan langsung membeli. Sebab, informasinya masih simpang siur, selain disebutkan ada di Pekanbaru, Riau, dan Kediri, kini muncul di Malang, Jawa Timur.

Pembahasannya masih viral di internet, bahkan Wuryandari Hadi yang sempat menginformasikan motor itu ada di Kediri, kini kembali menulis status di Facebook dengan memberikan kabar, penjualnya juga berada di Malang.

Bahkan, dalam statusnya itu dia mengatakan sudah ada yang membeli dua unit dari diler di Malang. Harganya, yaitu Rp 18 juta dan bisa dikredit dengan uang muka hanya Rp 3 juta, serta iden selama 21 hari. Tim redaksi masih mencari tahu, apakah benar salah satu penjualnya ada di Malang atau tidak.

Ketika coba dihubungi di aplikasi media sosial, tidak ada tanggapan dari Wuryandari. Nah, buat yang punya rencana beli, sebaiknya dipastikan dulu kebenarannya. Sebab, jika terburu-buru bisa kena tipu. Seperti penjual yang mengaku di Pekanbaru, Riau, sistem penjualannya hanya online, tidak mau diajak bertemu langsung.

how to buy car insurance online

Share on :